Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

DESA KIARAPEDES KEMBALI SALURKAN BLT-DD TAHAP 3

DESA KIARAPEDES KEMBALI SALURKAN BLT-DD TAHAP 3

Pemerintah Desa Kiarapedes hari ini Kamis (23/10) di Aula Kantor Desa Kiarapedes melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023. 

Sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima penyaluran BLT-DD untuk bulan Juli, Agustus, September dengan Dana yang disalurkan sebesar 21.600.000 dengan setiap KPM menerima sebesar Rp. 900.000.

Eden Sudana, S.S, selaku Kepala Desa Kiarapedes memberikan pesan bahwa penerima harap menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Deni Mulyana, S.E., selaku Kasi Pemerintah Kecamatan Kiarapedes pun ikut serta menjelaskan kepada KPM bahwa Penyaluran ini Pertanggung Jawabannya panjang, dan akan diperiksa pada tahun depan. 

"Bapak Ibu penerima KPM Saya harap uang ini bisa dipergunakan/dibelikan saja untuk kebutuhan pokok pada pelaku usaha yang berada dilingkungan setempat agar perputaran uang ini panjang dan lama di masyarakat sekaligus bisa dirasakan oleh masyarakat lainnya". Ujar Deni.

Kegiatan penyaluran ini pun dihadiri dan disaksikan oleh beberapa kasi pemerintah Kecamatan Kiarapedes, Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Kiarapedes, BPD, Pendamping Desa, serta Unsur lainnya yang ikut serta menyaksikan kegiatan tersebut.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *