Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kewreeenn!! Wisata Kuliner Desa Kiarapedes menjadi sorotan masyarakat

Kewreeenn!! Wisata Kuliner Desa Kiarapedes menjadi sorotan masyarakat

Desa Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta melaksanakan  Kegiatan Program Inovasi yaitu Wisata Kuliner Kiara Night Culinary (KNC) yang berlokasi di Halaman Kantor Desa Kiarapedes.

Program ini sebagai program inovasi yang bertujuan untuk membantu meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa. Sebagai bentuk unit usaha dari Badan Usaha Milik Desa atau BUMDES, Kiara Night Culinary ini dikelola oleh Kelompok Desa Sadar Wisata (POKDARWIS).

Jum'at (15/12) launching Wisata Kuliner Kiara Night Culinary ini dihadiri oleh Kepala Desa Kiarapedes, PPK & PPS Kecamatan Kiarapedes, BAWASLU Kecamatan Kiarapedes beserta masyarakat yang berbondong - bondong untuk membeli makanan yang disediakan di Wisata Kuliner KNC ini.

Beberapa jajanan yang menjadi pusat perhatian para pengunjung terutama kalangan muda ini menjadi tujuan utamanya, selain itu penampilan seni Siswa/i dari mulai TK, SD, SMP dan SMK serta penampilan musik dari Band unggulan (Keromo Ethnic & Jagat sutra) tak kalah ramai dalam menghibur pengunjung.

Kepala Desa Kiarapedes Eden Sudana,S.S menjelaskan dalam sambutannya bahwa Wisata kuliner KNC ini akan menjadi kegiatan rutin setiap 2 Minggu sekali yang bertempat di Halaman Kantor Desa Kiarapedes selain itu KNC ini juga untuk membantu Bumdes dalam meningkatkan PADesa.

Selain dari tempat Jajan dan nongkrong juga KNC menyediakan fasilitas WIFI Gratis, Spot Foto yang indah, serta Pojok Baca yang bekerjasama dengan Perpustakaan Keliling Desa Kiarapedes.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *