Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KEREEENNN!!! PROGRAM KIARAPEDES CAANG UNTUK MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

KEREEENNN!!! PROGRAM KIARAPEDES CAANG UNTUK MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Lampu jalan adalah lampu yang digunakan untuk penerangan jalan pada malam hari sehingga hilir mudik pengguna jalan dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

Tentu saja hal ini menjadi tugas Pemerintah Desa Kiarapedes untuk memperhatikan keselamatan masyarakatnya.

Dengan Program Kiarapedes Caang yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, Kamis (18/11/23) Desa Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta mendapatkan bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) dari Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta untuk dipasang di 20 titik Jalan utama Desa Kiarapedes.

20 titik Jalan tersebut diantaranya 10 titik dari SMPN 1 Kiarapedes arah ke Kantor Desa Kiarapedes dan 10 titik dari perbatasan Desa Kiarapedes - Desa Ciracas dan Cibeber ke arah Kantor Kecamatan Kiarapedes.

"Setelah 20 titik terselesaikan, program selanjutnya untuk Penerangan Jalan Umum ke arah Pasir Kuda (Perbatasan Desa Kiarapedes-Desa Gardu). Semoga dengan adanya program Kiarapedes Caang ini bisa lebih mensejahterakan Masyarakat serta memberikan keamanan bagi para pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas perjalanan di malam hari." - Ucap Eden Sudana selaku Kepala Desa Kiarapedes.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *