Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KEREENN!! Hasil Prestasi, Pemdes Kiarapedes dapatkan bantuan MASKARA

KEREENN!! Hasil Prestasi, Pemdes Kiarapedes dapatkan bantuan MASKARA

Pemerintah Desa Kiarapedes mendapatkan bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) pada Senin (13/05/24) yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD) Provinsi Jawa Barat  yang berlokasi di Dealer Astra Isuzu Bandung. Sebanyak 80 Maskara yang diluncurkan pada tahun 2024, pada tahap 2 sebanyak 19 Maskara yang diluncurkan kepada beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat. Satu diantaranya yaitu Kabupaten Purwakarta dengan tiga Desa terpilih yang mendapatkan mobil maskara pada tahun ini.

Tiga Desa tersebut terpilih sebagai desa dengan berbagai prestasi yang dicapai, diantaranya :

1. Desa Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes sebagai Desa pencapaian IDM Mandiri dan Juara 1 Lomba Desa Anti Korupsi Se-kabupaten Purwakarta 

2. Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa sebagai Desa pencapaian IDM Mandiri dan Juara 3 pada lomba Desa Se-Provinsi Jawa Barat, serta

3. Desa Cibungur Kecamatan Bungursari sebagai Desa dengan prestasi pencapaian IDM Mandiri yang mengajukan mobil maskara pada tahun 2022.

 Adapun manfaat dari Maskara tersebut sebagai fasilitas mobilisasi kegiatan desa seperti : Angkutan Pertanian, Perpustakaan Keliling, Sosialisasi Pemerintahan, maupun Panggung hiburan dan lainnya. 

Kepala Desa Kiarapedes Eden Sudana, S.S, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bantuan Maskara ini “Semoga Maskara ini dapat membantu segala aktivitas Pemerintah Desa Kiarapedes serta warga Desa Kiarapedes untuk segala aktivitas mobilisasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.” Ungkap beliau.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *