Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

BANTU LANCARKAN MOBILITAS WARGA, PEMERINTAH DESA KIARAPEDES LAKUKAN PERBAIKAN JALAN LINGKUNGAN

BANTU LANCARKAN MOBILITAS WARGA, PEMERINTAH DESA KIARAPEDES LAKUKAN PERBAIKAN JALAN LINGKUNGAN

Infrastruktur Desa adalah salah satu aspek yang sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat di pedesaan, salah satunya adalah perbaikan jalan lingkungan yang menjadi hal penting bagi masyarakat sebagai akses mobilitas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

Jalan lingkungan adalah jalan yang berada di area pemukiman yang digunakan untuk mobilitas warga oleh kendaraan yang ditempuh dengan jarak dekat serta akses servis yang dapat menghubungkan berbagai bagian dalam suatu perumahan/pemukiman.

Dalam rangka memperbaiki infrastruktur Desa, Pemerintah Desa Kiarapedes melaksanakan Pembangunan Jalan Lingkungan yang dilaksanakan di RW 002 Dusun I dan RW 003 Dusun II pada tanggal (25/04/24) dengan anggaran yang bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi (Banprov) Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kiarapedes sesuai dengan yang tercantum pada Papan Kegiatan yang tertera.

Kegiatan pembangunan ini dihadiri oleh beberapa Kasi Kecamatan Kiarapedes, Babinsa Kiarapedes, serta beberapa lembaga Desa yang ikut serta menyaksikan kegiatan tersebut. Antusias warga yang turut ikut membantu dalam kegiatan pembangunan jalan lingkungan ini menjadi poin penting untuk menumbuhkan semangat serta menciptakan kerukunan antar pemerintah Desa dan Masyarakat.

Pemerintah Desa Kiarapedes yang disampaikan oleh Kepala Desa Kiarapedes menyebutkan harapannya kepada masyarakat bahwa Pembangunan Jalan Lingkungan/Jalan Pemukiman ini semoga dapat membantu memudahkan mobilitas warga dalam melakukan kegiatannya, dengan catatan masyarakat harus mampu membantu dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *